ABDITV GROUP

Obat Pelangsing

Obat Pelangsing –Pada suatu pagi, disebuah kampus terdapat sekelompok wanita yang sedang mengobrol ,salah satu dari mereka bertanya tentang berat badan ,dia bertanya “eh sis,kalian tau ga obat pelangsing yang bagus?”  teman nya menjawab “ oh ada sis ,nama obat nya thermolite” , dia menjawab “ah engga deh ,aku mana ada uang buat beli itu”.

   Teman nya pun menjawab lagi “gimana kalo berenang? Kalo ga salah berenang bisa menjadi sarana buat membakar lemak”  dia kembali menjawab “ah engga deh,aku terlalu sibuk ,ga ada waktu buat berenang”

   Teman nya memberi opini lagi “gimana kalo makan sayur-sayuran?,itu kan bisa jadi obat juga” lalu dia menjawab “aduh gimana ya,aku kurang suka sayuran sii”  setelah mendengar hal itu teman nya pun geram dan memberikan opini “YA UDAH,KAMU MANDI PAKE SABUN CUCI PIRING AJA,,DISITU UDAH DITULIS BISA MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL”.

cerita lucu lainya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *