ABDITV GROUP

Drama Di Toilet

Drama Di Toilet-Di suatu hari pada saat gw sedang BAB di toilet umum, yang ada di mall,tiba-tiba ruang sebelah bertanya “hallo apa kabar bro” gw terkejut,karena sebelumnya gw belum pernah mengobrol di toilet,tapi karena merasa tidak enak bila tidak dijawab ,akhir nya gw jawab “baik bro”.

   Setelah itu  ,eh dia bertanya lagi “lagi ngapain bro” ,wah pertanyaan sinting nih! ,terus gw jawab dengan nada agak kesal “ya ngapain lagi lah,pasti sama kayak yang lo lakuin!” , disitu gw mencoba untuk mempercepat BAB gw ,eh dia malah nanya lagi “gw boleh ketempat lo gak?” , terus disitu gw bingung tambah kesel ,sambil gw jawab “mau ngapain lo ke tempat gw!gajelas banget lo”  terus dia malah ngejawab “biasa Cuma mau main doang”

   Karena gw takut terjadi apa-apa ,gw bilang ke dia “enggak bisa bro,lagi sibuk gw sekarang” , setelah itu suasana hening seketika ,setelah itu dia berbicara dengan nada kesal “ eh udah dulu ya! ,tar gw telfon lagi ,ini orang sebelah, jawab mulu pertanyaan gw buat lu!!”   setelah itu gw ngersa ga pengen keluar dari toilet.

cerita lucu lainya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *